Perhutani Gelar Latihan Menembak Bareng Kodim 0812 Lamongan

Latihan Menembak Forpimda@2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (9/6) | Bertempat di Lapangan Mayangkara, Petak 43 c, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Mantup, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mantup, Perhutani Mojokerto bersama Kodim 0812 Lamongan gelar latihan menembak yang melibatkan para pihak dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Lamongan, Selasa.

Latihan menembak digelar rutin tiga bulanan sebagai penyegaran tersebut berlangsung selama tiga hari, 8-10 Juni 2015.

Tak kurang dari 300 orang dari Forpimda Lamongan, instansi terkait, Polri, Polisi Hutan Teritorial (Polhuter) dan TNI ini selain memberikan penyegaran, juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi para pihak melalui latihan bersama menembak sehingga hubungan kelembagaan tetap terjaga serta harmonis.

Wakil Administratur Perhutani Mojokerto Barat, Agus Sulthoni yang juga Korkam Mojokerto menyampaikan bahwa kerjasama pembinaan latihan bersama ini untuk melatih kembali teknik menggunakan senjata api oleh anggota Polhutmob dan Polhuter KPH Mojokerto disamping untuk menjalin sinergitas stakeholders dan komunikasi sosial (komsos).

Latihan menembak bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Inf. Jemz Andre R.E, S.Sos.

Tujuan diselenggarakannya pembinaan pelatihan bersama ini guna meningkatkan keterampilan dalam menggunakan senjata ringan, utamanya jenis senjata api laras pendek model FN45, laras panjang model M-16 dan SS 25. (Kom-PHT/Mjkt/Eko Eswe)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015