Perhutani Kediri Gelar Safari Ramadhan Dan Santuni Yatim Piatu

Dok.Koim-PHT/Kdr  @2015

Dok.Koim-PHT/Kdr @2015

KEDIRI, PERHUTANI (25/6)| Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri menggelar safari Ramadhan dan santuni Yatim Piatu wilayah Sub Kediri Utara bertempat di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pare Kamis.

Safari ramadhan yang mengundang beberapa Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan yatim piatu ini dilaksanakan secara bergilir mulai dari Sub Utara hingga Sub Selatan, acara ini dilaksanaka dalam rangka pembinaan LMDH dan Karyawan/wati,disamping diberiakan siraman rokhani juga pembinaan tentang pekerjaan masing-masing sehingga lahir batinya menjadi kokoh untuk menghadapi sesuatu hal-hal yang mudah melemahkan pekerjaan utamanya. Acara tersebut di samping di hadiri karyawan,LMDH,juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat kurang lebih 150 Orang.

KH.Wahid dalam ceramahnya mengatakan bekerja harus di barengi dengan iklas artinya pekerjaan apapun tanpa di barengi hati yang iklas tidak akan barokah,maka hendaknya baik karyawan perum perhutani ataupun LMDH melakukan pekerjaan apapun harus iklas agar mendapat rijki yang barokah Dan insyaallah kalau sudah iklas akan tumbuh kejujuran dan melakukan pekerjaan apapun kalau dibarengi jujur insyaallah akan makmur tidak ada godaan apapun karena hatinya jujur,artinya takut melakukan hal-hal yang membuat kerugian di perusahaan insyaallah perusahaan akan maju karena dibangun dengan pekerja-pekerja yang jujur. (Kom-PHT/Kdr/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015