Perhutani Kediri Santuni Yatim Piatu Masyarakat Dongko dan Panggul

Dok.Kom-PHT /Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT /Kdr @2015

KEDIRI, PERHUTANI (11/6) | Perhutani Kediri Santuni 30 orang Yatim Piatu Masyarakat Kecamatan Dongko dan Panggul Kabupaten Trenggalek dalam rangka menyambut Bulan Romadhon di Gedung Serba Guna Kecamatan Dongko Kamis.

Acara dihadiri Muspika Kecamatan Panggul dan Muspika Kecamatan Dongko serta pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan(LMDH),perwakilan anggota LMDH dan juga Karyawan/wati Perum Perhutani kurang lebih 300 Orang.

Kepala Seksi Perencanaan Sumberdaya Hutan (PSDH) Perhutani Kediri, Muklisin mengatakan bahwa Perhutani mengucapkan terimakasih kepada stakeholder di Kecamatan Dongko dan Kecamatan Panggul yang selama ini ikut membantu mendorong masyarakat sekitar hutan dalam melaksanakan pekerjaan baik di bidang tanaman, keamanan serta produksi, sehingga hutan yang ada di dua Kecamatan ini bisa berkelanjutan.

Camat Dongko, Edy Wahyu mengatakan terimakasih kepada Perum Perhutani yang selama ini memberi kemudahan-kemudahan dan membantu kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Dongko maupun yang ada di Kecamatan Panggul.

Camat Dongko ini juga berharap ganti pimpinan siapapun kerjasama ini tetap dilanjutkan sehingga hutan yang ada di kecamatan Dongko dan Panggul ini tetap lestari dan semoga masyarakatnyapun sejahtera katanya.(Kom/PHT/Jufri).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015