Perhutani Kediri Serahkan Buku Tabungan Dana Sharing Rp. 2,4 Milyar

Perhutani Kediri Serahkan Buku Tabungan Dana Sharing 2,4 MilyarKEDIRI, PERHUTANI (8/6) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Kediri serahkan buku tabungan dana sharing kayu dan non kayu sebesar Rp. 2,4 Milyar kepada 4 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Pare di ruang pertemuan Kesatuan Pemangkuan Hutan Kediri.

Penyerahan buku tabungan dana sharing tersebut telah diterima oleh 4 (empat) LMDH penerima dana sharing terbesar di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Pare bahkan penerima dana sharing terbesar di Kesatuan Pemangkuan Kediri, 4 lembaga tersebut adalah LMDH Wonojoyo, Rimba Jatirejo, Waana Sejahtera serta Adil Sejahtera.

Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Kediri, Maman Rosmantika mengucapkan terimakasih kepada pengurus LMDH atas kerjasamanya selama ini, sehingga Perhutani bisa memberi dana sharing sebesar ini berkat kerja samanya dibergai bidang pelestarian hutan, khususnya hutan dipangkuan Desa masing-masing.

“Kerjasama ini perlu ditambah agar ditahun-tahun mendatang bisa lebih besar lagi peneriamaan dana sharingnya terutama dibidang tanaman karena adanya produksi juga berkat tanaman untuk itu marilah kita bersama-sama untuk melangkah membangun potensi hutan yang ada agar tercapainya cita-cita hutan lestari masyarakat sejahtera” harap Maman.(Kom-PHT/Kdr/Jufri)

Editor : Bagus Tri Aditiya

Copyright ©2015