Perhutani Padangan Berikan Bantuan Dana Bina Lingkungan

2015-6-12-pdg-sharingPADANGAN, PERHUTANI (24/6) | Perum Perhutani Padangan memberikan bantuan Dana Bina Lingkungan dan Sarana Prasarana umum melalui program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di Aula Kantor Perhutani Padangan.

Dua LMDH yang mendapat bantuan itu masing masing LMDH Madya Wana Lestari desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro sebesar Rp. 15.000.000,- untuk pembuatan Sarana Air Bersih dan Rp. 5.000.000,- untuk LMDH Jati Murni Desa Meduri untuk perbaikan Musholla At-Taqwa Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Penyerahan dana CSR tersebut diserahkan oleh Wakil ADM/KSKPH Padangan Timur, Maman Hermana dan Kepala Tata Usaha, Anike Kartika kepada Masing masing Ketua LMDH dan disaksikan oleh KSS PHBM, Asper Kaliaren Timur dan Asper Kates serta Kepala Desa dan Sekdes Desa Malingmati.

Wakil Administratur Padangan Timur, Maman Hermana meminta kepada kedua Kepala Desa untuk lebih meningkatkan kerja sama di bidang pengelolaan hutan dan khususnya Keamanan.

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015