Perhutani Pasuruan Jalin Koordinasi Dengan Pusdik Watukosek

Administratur Perhutani Pasuruan Hadiri HUT PUSDIK Brimob Ke-61PASURUAN, PERHUTANI ( 10/6) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan Pasuruan Kuntum Suryandari didampingi Wakil Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan Pasuruan Billy Mahardika menjalin koordinasi dengan Pusat Pendidikan (PUSDIK) Brigade Mobil Watukosek sebagai mitra dalam wilayah kerja Perhutani Pasuruan. salah satunya dengan ikut berperan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke 61 Pusat Pendidikan (PUSDIK) Brigade Mobil Watukosek  di gedung Graha Soebarkah Pusdik Brimob Watukosek, Gempol.

Peringatan HUT Pusdik ke 61 ini ,mengusung tema “Melalui 8 Stadar Pendidikan Pusdik Brimob Siap Melaksanakan Pelayanan Prima dan Revolusi Mental Guna Mewujudkan Sumber Daya Manusia Brimob Berkualitas Serta Memiliki Pengetahuan dan Teknologi Yang Kompetitif”.

Pada kesempatan itu Kepala Pusdik Brimob dalam sambuatannya menyampaikan bahwa telah ada perubahan siap melayani secara prima dan selalu kekal dan abadi, melalui revolusi mental pada sumber daya manusia yang berbudaya berpengetahuan dan berteknologi tinggi .(Kom-PHT/Psu)

Editor : Bagus Tri Aditiya

Copyright ©2015