Polisi Rame-Rame Menanam Di Hutan Gunung Jaas Kediri

Dok.Kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI, PERHUTANI (25/6) | 150 (seratus lima puluh) anggota Polisi Resort (POLRES) Trenggalek menanam di hutan petak 7 Resort Pemangkuan hutan (RPH) Trenggalek di wilayah perum perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri dalam rangka ulang tahun Bayangkara yang ke 69. Rabu.

Acara HUT Bayangkara yang bertemakan “menanam sejuta pohon”  diawali dengan naik sepeda menuju lokasi,

Kabag humas Polres Trenggalek Adit Suparno  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Bayangkara yang ke 69 yang di beri tema menanam sejuta pohon dengan  tujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya hutan dan lingkungan sehingga Polisi yang semestinya tugasnya pengayom dan pelindung masyarakat serta sebagai penegak hukum ini juga menyempatkat ikut menghijaukan hutan.

Wakil Administratur Kediri Selatan, Andi Iswindarto mengatakan terimakasih kepada  Kapolres atas kerjasamanya, sehingga yang semestinya tugasnya pelindung dan penegak hukum pada masyarakat ini juga ikut melestarikan hutan, dan ini merupakan kegiatan yang positip sehingga masyarakat mengerti bahwa hutan itu tidak identik yang tanggung jawab hanya perhutani saja tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama. (Kom/PHT/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Tags: