Sarasehan Pusdikbang SDM Perhutani dan MUI Madiun

SARASEHAN IMTAGMADIUN, PERHUTANI (16/6) | Rimbawan Perhutani Pusat Pendidikan dan Pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani Madiun bersama Ketua MUI Madiun, Ustad Sutoyo  mengadakan Sarasehan menyambut bulan suci Romadhon dan dalam upaya membangun dan memelihara iman dan taqwa (imtaq) serta membagun mental dan spiritual segenap karyawan dan karyawati Perhutani Pusdikbang SDM Madiun di Aula Gedung Wana Java Pusdikbang SDM Madiun.Senin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, segenap pejabat, karyawan dan karyawati Perhutani Pusdikbang SDM Madiun, dan perwakilan dari pejabat di lingkup Perhutani Rayon II Madiun.

Kepala Pusdikbang SDM Madiun,  Luci Mardiana  menyatakan bangga dan gembira dengan terselenggaranya acara Siraman Rohani bersama MUI (Majelis Ulama Indonesia) Madiun. “ Mari kita semua berdoa agar siraman rohani yang kita ikuti ini bisa membawa banyak manfaat, faedah dan dapat memperkuat tali silaturahmi. Tauziah atau siraman rohani ini juga sebagai media pembelajaran yang sarat dengan hal-hal yang positif dalam upaya membangun mental dan spiritual kita semua sebagai hamba yang beriman dan bertagwa kepada Allah SWT ”, ungkapnya.( Komp-PHT/Mdn/Yudi ).

Editor  : Dadang K Rizal

@copyright 2015