Tajuk Kebersamaan Muspika Jatirogo Beserta Instansi dan Generasi Muda

7-Juni-2015-Tajuk Kebersamaan Muspika Jatirogo Beserta Instansi dan Generasi MudaJATIROGO – PERHUTANI (7/6) | Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo, bekerja sama dengan Bank BRI serta muspika Kecamatan Jatirogo mengadakan jalan sehat bertempat di Lapangan Sugihan Jatirogo.

Diikuti kurang lebih 2,000 peserta turut berpartisipasi mengikuti acara tersebut yang terdiri dari masyarakat, siswa-siswi SLTA, SMP dan SD se-kecamatan Jatirogo.

Administratur Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo, Achmad Basuki mengatakan acara ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan kerjasama antara Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo dengan pihak instansi yang terkait dan sejumlah tokoh masyarakat, pemegang otoritas wilayah, terutama para generasi muda agar lebih peduli akan kelangsungan sumber daya alam yang berada disekitarnya.

“Selanjutnya diharapkan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan tetap melibatkan masyarakat luas, muspika, tokoh-tokoh masyarakat serta instansi sebagai mitra kerja yang bertujuan untuk melestarikan keberadaan hutan ditengah-tengah kehidupan kita sebagai penopang kehidupan manusia yang bermanfaat” ujar Camat Jatirogo Supriyanto. (Kom-Pht/Jtr)

Editor : Bagus Tri Aditiya

Copyright ©2015