Tiga Pelajar Jatilawang Terima Beasiswa Perhutani Banyumas timur

Pelajar Asal Desa Hutan Terima Beasiswa PerhutaniBANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (4/6) | Tiga pelajar berprestasi asal desa sekitar hutan dari wilayah Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas menerima beasiswa dari Perum Perhutani di Ruang Rapat Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur, Kamis.

Beasiswa diberikan oleh Wakil Administratur,  M. Artha, kepada Ginanjar Prayogo Siswa SMP Negeri I Jatilawang asal Desa Pekuncen Jatilawang sebesar Rp. 1.200.000,  Febriyana Aryanti Siswi SMA Karya Bakti Jatilawang asal Desa Karanglewas Jatilawang sebesar Rp. 1.500.000, dan Agus Setiyawan siswa SMK Karya Teknologi Jatilawang asal Desa Pekuncen Jatilawang sebesar Rp.1.500.000. M. Artha berpesan agar beasiswa tersebut bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk keperluan sekolah dan untuk lebih meningkatkan prestasinya.

Beasiswa pelajar berprestasi ini berasal dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kehutanan UGM yang diberikan kepada putra putri petani hutan (pesanggem) yang berprestasi. Tiga pelajar penerima beasiswa tersebut adalah putra-putri pesanggem di lahan kawasan hutan program pertanian terpadu (integrated farming system) kerjasama antar Perum Perhutani, UGM dan Dinas terkait.  (Kom-PHT/Byt/Tofikpurwa)

Editor  :  A. Irfan Setiawan

Copyright ©2015