Tuban Antusias Bina Masyarakat Desa Hutan

2015-06-06 pembinaan lmdhTUBAN, PERHUTANI (6/6) | Perhutani Tuban memberikan pembinaan bagi LMDH Wonosubur dan LMDH Rukunsantoso beserta anggota (pesanggem) di petak 8 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) GesikanBagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jadi, Sabtu. Pembinaan ini berupa sosialisasi Undang-Undang No. 18 tahun 2013 tentang pencegahan dan perusakan hutan.

Wakil Administratur Perhutani Tuban Barat,  Muchlisin Sabarna menyatakan bahwa solidaritas dan Integritas sangat penting.Beliau juga mengajak semua pengurus dan anggota LMDH untuk membuat tanaman yang lebih baik serta menanam holtikulturauntuk kesejahteraan anggotanya.Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penutupan garapan liar tanaman yang sudah lepas kontrak diseluruh wilayah BKPH Jadi khususnya dan se-KPH Tuban umumnya.

Acara dihadiri oleh Asper/Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan sampai Kepala RPH sederajat, Kepala Desa Gesikan.Melihat antusias para peserta dan agartermotivasi untuk membentuk sebuah Koperasi LMDH, acara tersebut akan diagendakan sekali dalam satu bulan. (Kom-Pht/Tbn)

Editor : A. Irfan Setiawan

Copyright ©2015