Administratur Banyumas Timur Berikan Rp. 75,5 Juta Bingkisan Lebaran kepada Penyadap

Dok.Kom-PHT/Byt  @2015

Dok.Kom-PHT/Byt @2015

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (13/7) | Sebagai wujud terima kasih kepada Mandor dan Penyadap, Administratur Perhutani Banyumas Timur, Wawan Triwibowo memberikan hadiah lebaran berupa sarung, kaos dan bingkisan senilai Rp.75.500.000,- kepada mandor yang sudah melampaui target dan kelompok tani sadap. di Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gunung Slamet Barat pada acara buka puasa dan tarling ke beberapa Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) bersama antara manajemen Perhutani Banyumas Timur dengan penyadap. Senin.

Administratur Banyumas Timur, Wawan Triwibowo menyatakan bahwa dengan ramadan terlihat kesungguhan dalam bekerja yang melebihi bulan-bulan bukan Ramadhan. Sampai dengan Juni 2015 Perhutani Banyumas Timur menempati peringkat I produksi getah terbaik di tingkat Divre Jateng.

“Saat Target sudah dicapai maka cari lawan yang harus dikalahkan yaitu sejarah, mari ukir sejarah Banyumas Timur. Saya tidak senang temen-temen mencapai target produksi getah tetapi produksinya lebih rendah (turun) dari tahun lalu,” pungkas Wawan. Kom-PHT/Byt/Tofikpurwa).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015