Administratur Perhutani Kediri Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Dok.Kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI,  PERHUTANI (2/7) | Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika mengadakan Buka Puasa Bersama 30 anak Yatim Piatu masyarakat sekitar hutan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek di kantor Asper Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kampak. Kamis.

Acara dihadiri karyawan/wati perhutani, beberapa perwakilan pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah perum perhutani BKPH Kampak, serta Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek Bapak Agus Cahyono.

Acara yang di gelar di Kabupaten Trenggalek ini,dalam rangka melanjutkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Administratur Perhutani KPH Kediri dan jajarannya beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Kediri.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyatakan bahwa Perum Perhutani merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kehutanan ini sangat memerlukan dukungan segenap Staekholder yang ada di Kabupaten Trenggalek sehingga apapun yang terjadi hutan tidak lepas dari masyarakat sekitar . “Untuk itu marilah hutan kita ini kita bangun bersama-sama agar menjadi hutan yang lestari sehingga kalau hutanya lestari insyaallah masyarakatnya juga sejahtera.” tambahnya

Wakil pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek, Agus Cahyono menyatakan bahwa selaku wakil rakyat mengapreasi acara seperti ini dan harapannya acara seperti ini dilanjutkan terus,karena acara-acara seperti ini merupakan bentuk koordinasi yang nyata.

“DPRD mengajak masyarakat sekitar hutan untuk mendukung program-program perhutani dalam rangka untuk melestariskan hutan agar masyarakatnya juga ikut sejahtera” tambahnya (Kom/PHT/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015