Anak Yatim Kawasan Hutan Perhutani Kediri Dapat Santunan.

Dok.kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI, PERHUTANI (13/7)| Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan hutan (KPH) Kediri santuni 25 anak yatim dari berbagai plosok Desa sekitar hutan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tulungagung di gedung Menara Eva Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian Perum Perhutani KPH Kediri pada anak yatim yang berada di pelosok hutan pangkuan BKPH Tulungagung.

Acara yang di kemas dalam bentuk silaturahmi ini merupakan acara yang rutin dilaksnakan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan Perum Perhutani KPH Kediri dan juga di ikuti FORPIMDA Tulungagung.

KH.Damin Huri dalam sambutannya mengatakan venomena pembagian sodakoh adalah kebanyakan dilakukan di bulan suci Ramadhan mengapa karena sodakoh di bulan suci pahalanya bisa berlapat ganda,untuk itu saya apresiasi terhadap perum pehutani dengan cara ini semoga di anut beberapa perusahaan lain atau kantor-kantor pemerintahan yang lain.

Wakil Administratur Kediri Utara, Nur Adin Eko Saputro dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada jajaran FORPIMDA Tulungagung yang membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dan teman-teman LMDH semoga acara seperti ini bisa kita lanjutkan terus dan insyaallah kalau hutannya lestari acara-acara seperti ini tetap kita lanjutkan.(Kom/PHT/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015