Antisipasi Kecelakaan, Perhutani Banyuwangi Utara Sediakan Posko Mudik

Dok. Kom-PHT/BWU @2015

Dok. Kom-PHT/BWU @2015

BANYUWANGI UTARA, PERHUTANI (20/7) | Mengantisipasi seringnya terjadi kecelakaan di Jalur Pantura selama mudik lebaran 2015 Perhutani Banyuwangi Utara membuat Posko-posko di Jalan raya Pantura tepatnya di Pos Patroli Tunggal Mandiri VII (PTM) bagi pemudik lebaran dari bali ke jawa ataupun sebaliknya.

Administratur Perhutani Banyuwangi Utara Artanto menghimbau kepada para pengendara yang  kelelahan dalam perjalanan lebih baik beristirahat. Jangan sampai pemudik memaksakan diri untuk cepat sampai. Perhutani menyediakan posko mulai tujuh hari sebelum dan sesudah hari raya, selain itu dalam hal pengamanan Perhutani juga dibantu oleh jajaran Muspika, Tim dari Dinas Kesehatan setempat, Pramuka dan LMDH.

Menurut data kepolisian ada dua titik rawan dan macet di banyuwangi yaitu di jalan raya Jember Km 267-269 dan jalan raya Situbondo Km 274-278 Hutan Baluran. Dikedua titik rawan tersebut tergolong minim rambu petunjuk arah dan lampu penerang jalan.

“Pengguna jalan wajib hati-hati, sebab kalau malam hari jalanan gelap”  imbau Humas Polres Situbondo Ipda Nanang Priambodo. (Kom-Pht/Bwu/Bambang H)

Copyright ©2015