Asep : “Posko Mudik Perhutani Ngawi Sangat Nyaman”

Widodaren-20150715-00135-posko-ngawiNGAWI, PERHUTANI (15/7) | Asep salah seorang pemudik asal Tasikmalaya yang singgah di Posko Mudik Perum Perhutani Ngawi di Persemaian Kucur, Jl. Raya Ngawi-Solo Desa Ngampon-Ngawi menyatakan bahwa Pos Mudik Perhutani Ngawi sangat nyaman dan merasa terbantu oleh adanya posko mudik ini dengan fasilitas yang memadai. Asep dalam perjalanan mudik dari Bali ke Tasikmalaya.

Administratur Perhutani Ngawi, Joko Siswanto mengatakan bahwa posko mudik Perhutani Ngawi setiap tahun dibuat sejak tahun 2006. “Tahun ini Posko Mudik Perhutani bersebelahan dengan Posko Mudik Polres Ngawi, Jasa Raharja, ORARI dan Produsen mie instan sehingga lebih semarak dan berada pas di titik lelah pemudik” tambahnya.

Posko Ngawi dilengkapi dengan fasilitas tempat istirahat, parkir, tempat sholat, toilet dan air minum gratis, selain itu disediakan outlet produk Perhutani berupa Madu, dan Air Madu.

Catatan di buku tamu, sampai H-2 lebaran posko disingahi 25 pemudik berkendaraan motor dan mobil.

Dalam rangka membantu pemudik lebaran 2015, Perum Perhutani resmi membuka Posko Mudik Lebaran di 17 titik yaitu di wilayah hutan Divisi Regional Jabar & Banten 5 titik, Jateng 4 titik dan Jatim 8 titik. (Kom-PHT/Ngw/Edi)

Editor  :  Dadang K rizal

copyright 2015