Asiknya Jelajah Hutan Wisata Situ Mustika Perhutani Ciamis

Situ-Mustika4CIAMIS, PERHUTANI, (26/7) | Situ Mustika hutan wisata di wilayah Perhutani Ciamis akhir-akhir ini mulai dilirik wisatawan.  Areal seluas 5 hektar tersebut selain pemandangannya indah, udara sejuk karena komposisi pohon-pohonnya juga dilengkapi dengan jogging track dan jalan setapak untuk para penggemar sepeda gunung atau untuk motorcross yang ingin mengelilingi hutan.

Ditengah situ Mustika terdapat sebuah daratan atau pulau kecil yang dapat dicapai melalui jembatan gantung artistik. Tidak jarang lokasi tersebut dimanfaatkan untuk pemotretan, rekreasi keluarga. Apabila beruntung, kita  bisa menonton seni ketangkasan adu domba diiringi musik hidup.

Masa liburan sekolah adalah waktu yang sangat ramai di Situ Mustika.  Dengan tiket masuk hanya lima ribu rupiah per orang kita bisa menikmati udara segar dan pesona alam yang indah sebagai daya tarik.

Wana wisata yang dikelola Perhutani Ciamis tersebut hanya berjarak 1 km dari pusat kota Banjar, bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi atau sepeda motor. Tunggu apa lagi, silakan kontak Custumer Servicenya di 082119710444,  mari kita nikmati asiknya Situ Mustika bila akhir pekan tiba.  (Kom-PHT/Cms/Aan)

Editor: Soe

copyright©2015