Bingkisan Lebaran Bagi Para Penyadap tahun 2015 Perhutani Sumedang

2015-7-10-smd-bingkisan penyadapSUMEDANG, PERHUTANI (9/7) | Perhutani Sumedang membagikan “Bingkisan Lebaran Bagi Para Peyadap dan mitra lainnya Tahun 2015” bertempat di BKPH Tampomas dengan paket bingkisan berupa kueh, gula, teh, mie, dan minuman, Kamis.

Administratur Perhutani Sumedang, Agus Mashudi secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran bagi para penyadap dan pekerja hutan lainnya untuk tahun 2015 dengan paket

bingkisan sebanyak 624 untuk tenaga penyadap, dan 285 bingkisan untuk tenaga blandong. Penyerahan bingkisan secara simbolis diserahkan kepada salah satu perwakilan penyadap dari BKPH Tampomas. Administratur menyampaikan apresiasi kepada para penyadap yang telah berupaya untuk bekerjasama dengan Perhutani dalam rangka pencapaian target produksi sadapan getah, dan bidang pekerjaan lainnya dengan membangun hubungan yang baik.

Penyerahan bingkisan lebaran bagi para penyadap pada tahun 2015 ini diberikan kepada semua para penyadap guna memberikan motifasi dalam bekerja. Dan merupakan ucapan terimakasih dari perusahaan kepada para penyadap. Sehingga diharapkan hubungan yang baik ini terjalin untuk masa yang akan datang.
Hadir ditengah kegitan ini semua penyadap, baik penyadap lokal maupun penyadap yang berasal dari luar daerah guna menerima bingkisan yang diserahkan oleh Administratur tersebut.
(Kom-PHT/Smd/Nana)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015