Direktur PSDH : Perhutani Kediri Penghasil Getah Pinus Terbesar

Dok. Kom-PHT/KDR @2015

Dok. Kom-PHT/KDR @2015

KEDIRI, PERHUTANI (16/7) | Direktur Pengelolaan Sumber Daya Hutan (PSDH),  Heru Siswanto memberikan pembinaan kepada karyawan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bertempat di Aula Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Dongko.

Acara yang bertajuk Sukses Pekerjaan Tahun 2015 ini di hadiri karyawan dan karyawati perum perhutani Sub Selatan yang meliputi : BKPH Kampak, Karangan, Trenggalek dan Dongko.

Dalam sambutannya Heru Siswanto menjelaskan bahwa Perhutani Kediri merupakan penghasil getah pinus terbesar di Divre Jatim yakni dalam tahun 2015 ini dengan target kurang lebih 9.318,186 ton. Namun hal tersebut jangan sampai membuat kita melupakan pekerjaan yang lain seperti menanam, karena memproduksi harus diimbangi dengan menanam agar hutan kita tetap lestari.

“Saya percaya jajaran manajemen Perhutani Kediri menempatkan Bapak-bapak ini merupakan pilihan yang terbaik untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya mendongkrak penghasilan khususnya di bidang produksi getah pinus yang ada di sub Kediri Selatan ini” Ungkap Heru Siswanto.

Wakil Administratur Kediri Selatan,  Andi Iswindarto mengucapkan terima kasih kepada Direktur PSDH atas bimbingan dan arahannya bagi karyawan Perhutani Kediri dalam menangani pekerjaan baik di bidang Tanaman, keamanan dan produksi khususnya sadapan. Andi juga menghimbau para karyawan agar cermat dalam menangani pekerjaan sehingga menghasilkan pekerjaan yang maksimal sesuai harapan terutama masalah sosial yang sering terjadi akhir-akhir ini, para karyawan agar selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. (Kom-PHT/Kdr/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015