Dirut Perhutani Buka Pasar Murah Sinergi BUMN di Jombang

Dok.Kom-PHT/Jbg  @2015

Dok.Kom-PHT/Jbg @2015

JOMBANG, PERHUTANI (4/7) | Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar membuka Pasar Murah BUMN Perhutani dilanjutkan dengan menyerahkan sembako untuk masyarakat pinggiran hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Jombang di Pos Keamanan Hutan Petak 122, Sumberkepuh Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Munung
Pasar Murah BUMN 2015 di Perhutani Jombang menyediakan 500 paket untuk 500 orang masyarakat pinggiran hutan yang membutuhkan dengan harga yang sangat murah..
Pasar murah Ramadhan 1436 H ini dihadiri dari perangkat desa dan muspika Lengkong serta Polsek dan Koramil setempat.
Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyatakan bahwa masyarakat pinggiran hutan agar saling perduli dan timbal balik “Kalau Perhutani sudah perduli kepada masyarakat diharapkan masyarakatpun juga harus perduli terhadap kondisi hutan di sekitarnya dalam pengelolaan Perhutani. Salah satu bentuk keperdulian Perhutani terhadap kebutuhan hidup masyarakat pinggiran hutan dengan diadakannya pasar murah ramadhan ini yang dekat dengan masyarakat pinggiran hutan, untuk mendukung Sinergi BUMN Membangun Negeri. (Kom-PHT/Jbg/Arief Bidj’s)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015