Dirut Perhutani : Semangat Persaudaraan Dalam Silaturahim

(dok.kom/pht/kanpus/2015)JAKARTA , PERHUTANI (28/7) | Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar bersama Direksi Perhutani mengadakan acara Silaturahim Idul Fitri 1436H dan Halal Bi Halal bersama seluruh karyawan kantor Pusat Perhutani yang dihadiri para Rimbawan Senior mantan Direksi Perhutani dan para Mitra Kerja perusahaan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (28/7)

Dalam silaturahim bertema “Tingkatkan Produktivitas dan Kejujuran untuk Mencapai Perhutani Unggul“ tersebut, Mustoha Iskandar mengatakan bahwa salah satu hikmah silaturahmi Idul Fitri ini adalah menjalin ukhuwah persaudaraan, The Spirit Of The Corps seluruh karyawan Perhutani dengan holding maupun rekanannya.

“Produktivitas adalah sebuah proses, menghasilkan yang dilakukan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Begitupun dengan hari-hari selanjutnya harus lebih baik dari hari ini. Semua bergantung pada prosesnya. Produktifitas yang baik akan menghasilkan produk yang bernilai,” jelasnya.

Acara diisi dengan ceramah oleh Ustad Dr. H. Aam Amiruddin, Lc, yang menyatakan bahwa manusia hidup antara Sejarah (History) yang diberikan Allah SWT dan yang diciptakan oleh manusia sendiri, dengan  Misteri (Mistery) yang kehendak Allah SWT yang tidak dapat diprediksi manusia. Dan produktifitas sangat berkaitan dengan akhsan muamallah yaitu Amal Ikhlas, Amal Cerdas, Kerja Keras, Kerja Antusias, Kerja Tuntas dan Doa. “Apabila keseluruhan proses produktivitas dilakukan dengan maksimal, Doa adalah penyempurnanya. Karena Produktivitas yang baik tanpa pertolongan Allah adalah mustahil”, demikian Aam menutup ceramahnya.

Acara diakhiri dengan bersalaman dan saling memaafkan masing-masing kesalahan. (Kom.Pht/Kanpus)

©Copyright2015