Kadishut Jabar Sidak Posko Mudik Lebaran Perhutani Sumedang

Kom-PHT/Smd  @2015

Kom-PHT/Smd @2015

SUMEDANG, PERHUTANI (19/7) | Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Barat, Budi Susatijo sidak di salah satu Posko Mudik Lebaran Perhutani 2015 di TPK Cikaraha, Jl Raya Sumedang – Kadipaten yang dikelola Perhutani Sumedang , untuk melihat secara langsung peranan posko Perhutani tersebut, Sabtu (18/1).

Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Barat, Budi Susatijo menyatakan bahwa Perhutani ikut bagian dalam tugas kemanusiaan ikut serta dalam pengamanan dan kenyamanan para pemudik. “Peran yang sangat nyata dan mulia. Itu menandakan bahwa Perhutani ikut peduli terhadap lingkungan di sekitarnya” tambahnya.

Budi berpesan agar Perhutani selalu memberikan informasi peran yang telah dilakukan untuk kelestarian sumberdaya hutan dan kesejahteraan masyarakat kepada para pemudik yang singgah di Posko.

Administratur Perhutani Sumedang, Agus Mashudi menyatakan bahwa Posko mudik lebaran TPK Cikaraha Perhutani Sumedang dibuka mulai H-7 sampai dengan H+7 lebaran dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir, toilet, tempat sholat, tempat istirahat, tambal ban dan isi angin gratis.

“Kami juga menyediakan air minum berupa air Perhutani dan Air Madu gratis dan tajil selama bulan puasa” tambahnya.

Dalam rangka membantu pemudik lebaran 2015, Perum Perhutani resmi membuka Posko Mudik Lebaran di 17 titik yaitu di wilayah hutan Divisi Regional Jabar & Banten 5 titik, Jateng 4 titik dan Jatim 8 titik. (Kom-PHT/Smd)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015