Komisi C DPRD Mojokerto Kunjungi Perhutani Jawa Timur

Kunjungan DPRD Mojokerto@2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (31/7) | Komisi C (Bidang Keuangan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto yang dipimpin oleh Ketua Komisi,  Aang Rusli Ubaidillah (ARU) mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Surabaya, Kamis.

Kunjungan diterima Sekretaris Divre Jatim, Yaya Amin dan General Manager (GM) Wisata II Perum Perhutani Divisi Regional Jatim, Hendi Satiarto.

ARU mengatakan bahwa pertemuan dengan pimpinan Divisi Regional Jawa Timur dalam rangka mensinergikan, menyelaraskan program kegiatan yang telah dilakukan pemerintah kabupaten Mojokerto bersama Perhutani dalam mengembangkan potensi wana wisata air panas Padusan, Pacet di kawasan hutan yang dikelola oleh Perhutani guna mendukung pembangunan kepariwisataan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Biaya untuk pengembangan Wana Wisata Padusan ini dibebankan pada anggaran Perhutani tahun 2015 dalam hal penyusunan masterplannya, sedangkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto telah menganggarkan sebesar 50 Milyar yang dituangkan pada APBD Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata tahun 2015 untuk pembangunan Waterboom, pasar wisata dan tempat parkir. (Kom-PHT/Mjk/Eko Eswe)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015