Konjen Bersama Perhutani Pasuruan Adakan Bakti Sosial

Dok.Kom-PHT/Psu  22015

Dok.Kom-PHT/Psu 22015

PASURUAN, PERHUTANI (11/7) | Komunitas Motor Trail dari jajaran Kepolisian Jawa Timur yang tergabung KONJEN (Koncone Jendral) bersama Perhutani Pasuruan mengadakan kegiatan bakti sosial cek kesehatan pengobatan masal, pemberian bantuan kepada anak yatim piatu, ponpes ,pemberian sembako dan buka bersama dalam memperingati hari jadi Bhayangkara ke 69 di Bumi Perkemahan Wana Wisata Air Terjun Dlundung desa Ketapanrame kecamatan Trawas wilayah kerja Perum Perhutani BKPH Pacet Perhutani Pasuruan .

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian untuk masyarakat desa sekitar hutan Mojokerto wilayah hutan Perum Perhutani KPH Pasuruan.

Ketua motor trail Konjen (koncone jendral) AKBP Anom Wibowo Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali siahlurahim dan mempererat nilai persaudaraan , dengan bakti sosial ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan berharap bisa diagendakan setiap tahun.

Untuk cek kesehatan , pembagian sembako diikuti masing masing kurang lebih seratus orang dari tiga desa Kembangbelor, Desa Ketapan rame dan desa Sendang. Sedangkan bantuan berupa uang tunai untuk tiga yayasan yang berada di kecamatan Trawas antara lain Yayasan Yatim Piatu Al-Iklas desa Tamiajeng, Ponpes Al – Ijah desa Belik dan Yayasan Darul Ulum Seloliman masing menerima lima belas juta rupiah (Kom-PHT/Psu/Dedi)