Perhutani Cianjur Dirikan Posko Mudik di jalur Cianjur-Puncak

2015-8-1-CJR-posko mudik-2015

Dok.Kom.PHT/Humas.Cjr

CIANJUR, PERHUTANI (10/7) |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur mendirikan Posko Mudik Lebaran yang berlokasi di jalan raya pacet tepat di depan Rumah Dinas Polhutan Mobil (POLHUTMOB) KPH Cianjur.

Posko ini memiliki ruangan yang cukup luas dan ditambah fasilitas mushola, toilet, TV, dispenser, kursi sofa, dan menyiapkan takjil gratis plus madu perhutani bagi pemudik yang akan berbuka puasa. Fasilitas tambahan lainya disediakannya tukang pijat gratis yang akan memanjakan para pemudik guna menghilangkan pegal-pegal dan rasa lelah setelah berkendara.

Manfaat keberadaan posko yang terletak tepat dijalur paling sering macet yaitu jalur Cianjur-Puncak ini sangat dirasakan oleh para pemudik.   Hal ini diakui oleh salah seorang pemudik bernama Anwar (34th) yang singgah dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Perhutani karena dia bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan mudiknya ke Jakarta.

Demikian juga diakui oleh Roni(27th) karyawan hotel Pangrango Bogor yang mengatakan”dengan adanya posko mudik perhutani ini,saya dan keluarga bisa beristirahat sambil berbuka puasa dengan makanan yang disediakan di posko,  jadi bisa lebih hemat”ungkapnya.

Posko Mudik Perhutani KPH Cianjur yang dilaksanakan sejak H-7 lebaran sampai dengan H+7 (Kom-PHT/Cjr)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015