Libur Menawan ke Pantai Sowan Perhutani Jatirogo

Dok.Kom-PHT/Jtr  @2015

Dok.Kom-PHT/Jtr @2015

JATIROGO, PERHUTANI (23/7) | Wana wisata pantai Sowan Tuban dipadati warga Tuban, Rembang, Bojonegoro dan sekitarnya sejak libur Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah sampai dengan hari seminggu kemudian.

“Warga mulai memadati tempat ini dari setelah sholat ied Jum’at(17/7) hingga Sabtu (18/7) dan akan terus berdatangan sampai seminggu kemudian”¬† kata Parwoto petugas retribusi pantai Sowan.

Selain tiket masuk, pengunjung juga dikenakan tiket parkir kendaraan. Tercatat 1000 tiket terjual pada saat hari raya. Menurut Parwoto diperkirakan 6000 pengunjung akan memadati pantai sampai dengan hari H+7.

Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki menyatakan Perhutani memberikan kenyamanan untuk para pengunjung pantai Sowan termasuk menyediakan cafe makanan. “Kami menyiapkan karyawan khusus untuk kebersihan pantai, agar sampah2 tidak bertebaran sehingga merusak keindahan pemandangan pantai” tambahnya.

“Saya sekeluarga sengaja datang ke pantai Sowan untuk menghabiskan waktu libur, menikmati keindahan pantai yang pasirnya putih dan masih alami ini” ungkap Supardi salah satu pengunjung dari Bojonegoro. (Kom/jtr/Eva).

Editor: Soe

copyright©2015