Padusan Mojokerto, Destinasi Tepat Saat Liburan Akhir Pekan

Padusan Liburan Idul Fitri@2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (20/7) | Perhutani Jawa Timur memiliki Wana Wisata Air Panas Padusan, Pacet, Mojokerto dengan destinasi wisata yang seru. Wana Wisata yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seru. Padusan sangat cocok untuk mengisi liburan akhir pekan, apalagi saat liburan panjang Idul Fitri saat ini.

Wana Wisata Padusan terletak di Pacet, 20 km dari Kota Mojokerto, dengan hawa yang cukup dingin dan sejuk. Berawal dari pemandian air panas, wana wisata ini melebarkan sayapnya dengan menambah berbagai wahana outbond dan arung jeram.

Selain itu, ada juga wisata berkuda. Anda pun bisa berkuda sembari menikmati udara Pacet yang sejuk. Liburan Anda pun akan semakin lengkap dengan mengelilingi wana wisata Padusan.

Tentunya, wisata unggulan di Padusan ialah pemandian air hangat. Hanya dengan Rp 5.000 Anda sudah dapat merasakan hangatnya air dengan bau khas belerang yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit.

Tak ketinggalan, wana wisata ini juga memiliki dua air terjun, yaitu air terjun Grenjengan dan air terjun Coban Canggu. Untuk mencapai keduanya, wisatawan harus melewati medan yang cukup menantang. Namun, keaslian alam dan suasana hutannya bisa mengusir penat.

Tak ada salahnya bila bersama teman-teman ke destinasi ini. Jangan lewatkan serunya arung jeram dengan memilih paket mahameru trip, arjuno trip atau welirang trip. Untuk trip ini, harganya berkisar dari Rp 125.000 sampai Rp 225.000 per orang dengan minimal 4 peserta. Hal ini juga tergantung dari lamanya perjalanan yang memakan waktu sekitar 1 sampai 3 jam.

Bahkan di Wana Wisata Padusan, tidak hanya ada arung jeram. Kita juga bisa memilih fasilitas lain, seperti paint ball, airsoft gun, dan outbound.

Kalau urusan menginap, tempat ini juga disediakan akomodasi dari cottage, kemping, dan vila. Harganya pun bervariasi dari Rp 70.000 sampai Rp 110.000 per orang. Semua ini bisa dipilih sesuai bujet yang kita miliki.

Jadi, jika ingin berlibur akhir pekan dengan suasana dingin dan sejuk, destinasi Padusan bisa jadi alternatif. (Kom-PHT/Mjkt/Eko Eswe)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015