Pasar Murah Perhutani Bersama Pemda Madiun

Gelar Pasar Murah Idul Fitri 1436 HMADIUN, PERHUTANI (7/7) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun, bersama Pemda Kabupaten Madiun gelar pasar murah peduli masyarakat dalam rangka idul fitri 1436 H di Desa Klumutan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa.

Administratur Perhutani Madiun, Widhi Tjahjanto menyatakan kegiatan pasar murah ini membantu masyarakat kurang mampu agar bisa menikmati sembako dengan harga murah guna persiapan lebaran saat harga barang kebutuhan pokok naik. Perhutani Madiun memberikan diskon 30-35% untuk beras  dijual Rp. 25.000 per 5kg,  minyak goreng Rp. 8.500 perliter, gula pasir Rp. 8.500 per kg.

Pasar murah di Kabupaten Madiun 2015 ini diikuti seluruh instansi di Kabupaten Madiun, BUMN dan BUMD Kabupaten Madiun. Kurang lebih 300 KK desa Klumutan khususnya para penggarap lahan hutan, antusias  membeli  sembako murah tersebut

Bupati Madiun Muhtarom menyampaikan rasa terima kasih kepada Perhutani Madiun dan para pihak yang telah mendukung program pasar murah peduli masyarakat tahun 2015  di Madiun ini guna membantu masyarakat desa hutan yang kurang mampu khususnya untuk mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini. (Kom-PHT /Mdn/Yudi).

Editor: Soe

copyright © 2015