Pemenang Kultuweet Perhutani Diumumkan

(Dok.Kom/pht/kanpus/2015)JAKARTA, PERHUTANI (28/7)| Direktur Utama Perhutani Mustoha Iskandar, menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Kuliah Tujuh Tweet (Kultuweet) Ramadhan #MustohaIskandar @Metro_TV di sela-sela acara Silaturahim Idul Fitri 1436H dan Halal Bi Halal Perum Perhutani di Jakarta, Selasa (28/7).

Dirut Perhutani, Mustoha Iskandar mengatakan bahwa program kultuweet ini untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa dengan pencerahan tentang kelestarian alam dan tentang filosofi puasa melalui sosial media (twitter) yang digandrungi kawula muda.

“Kultuweet ramadhan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan sesaat sebelum adzan maghrib atau menjelang buka puasa. Programnya dimulai 17 Juni 2015 dan ditutup pada tanggal 17 Juli 2015 bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1436H,” jelasnya.

Dari 31 topik kultuwet, keluar 15 orang sebagai pemenang. Untuk wilayah Jakarta, tujuh pemenang yang hadir menerima hadiah langsung dari Dirut Perhutani, Mustoha Iskandar adalah Ruby Larasaty ( @ruby_larasaty ), Muhammad Farid Rizqo ( @ikorisko ), Dhea Rizky  Amelia ( @dheasato ), Dita Suci Febrianti ( @ditasfeb ), Andi Mirati Primasari ( @Miratiprimasari ), Mabsus ( @Mabsus ) dan Nadhifah Abdullah ( @nadhifahabdul ).

Andi Mirati Primasari, salah satu pemenang Kultuweet ini mengakui sangat bagus. “Bagus, Perhutani telah memacu pengguna sosial media khususnya Twitter untuk berpikir mengenai tema yang dibahas dengan karakter terbatas namun memiliki arti luas dan penuh makna. Saya suka sekali’ ujar Andi.

Selamat kepada para pemenang. (Kom.Pht/Kanpus)

©Copyright2015