Perhutani Adakan Pasar Murah BUMN Ramadhan 1436 H di Jabar Banten

BantenJAKARTA – PERHUTANI (5/7) | Dalam rangkaian Pasar Murah Ramadhan 1436H bertajuk “Sinergi BUMN Membangun Negeri” Perhutani yang telah dilaksanakan di 6 lokasi Jawa Timur dan Jawa Tengah, hari ini Minggu (5/7) pasar murah diselenggarakan kembali di Desa Cibaliung Cikeusik Banten, Desa Kubangsari, Kec. Cikalong Tasikmalaya dan Desa Wangunjaya, Kec. Banjarwangi, Garut, Jawa Barat.

Paket sembako murah diserahkan simbolis oleh Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Ellan Barlian kepada tiga warga Desa Cibaliung, pembeli paket sembako dari 1.500 paket sembako yang disediakan.

Ellan Barlian menyatakan pasar murah ramadhan BUMN serentak dilaksanakan di 150 titik, khusus Perhutani sengaja diadakan di desa hutan, seperti Desa Cibaliung ini yang aksesnya kurang bagus dan sebagian besar mereka masyarakat memang bekerja di hutan.

Salah seorang penerima paket sembako, Dahyan berterimakasih kepada Perhutani dan Kementerian BUMN, “Saya harap kegiatan seperti ini bisa dilakukan tidak hanya menjelang ramadhan saja”, ungkap Dahyan ditengah kerumunan warga Desa Cibaliung.

Dua lokasi pasar murah ramadhan 1436 H Jabar Banten digelar di Desa Kubangsari, Tasikmalaya, dan Desa Wangunjaya, Garut yang berlangsung jam 13.00 wib.

Paket sembako yang dibagikan Perhutani untuk Pasar Murah Ramadhan ini total 4.500 paket sembako berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, teh, kopi dan lainnya. Kom-PHT/Kanpus

Copyright ©2015