Perhutani Banyumas Barat Siapkan Dua Posko Mudik Lebaran 2015

Dok.Kom-PHT/Byb  @2015

Dok.Kom-PHT/Byb @2015

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (10/7) | Untuk menyambut pemudik, Perhutani Banyumas Barat menyiapkan dua Posko lebaran tahun 2015. Masing-masing berada di Kantor KPH Banyumas Barat Jln. Laksda Yosudarso Purwokerto dan di Halaman Pabrik Gondorukem dan Terpentin (PGT) Cimanggu. Kedua Posko ini didirikan ditepi jalan raya yang ramai dilalui pemudik dari arah Jakarta maupun Bandung ke arah majenang jalur selatan.

Wakil Administratur Perhutani Banyumas Barat, Heri Nur Afandi selaku kordinator Posko Mudik lebaran menyatakan bahwa posko menyediakan fasilitas peristirahatan, tempat ibadah, Kamar mandi, toilet, dan bila pas saat buka puasa disediakan tajil.

“Posko Mudik Lebaran di halaman kantor Perhutani Banyumas Barat baru tahun ini diadakan sementara posko Cimanggu sudah tiap tahun, setiap posko dijaga 4 personil dari Perhutani dan Pramuka Saka Wanabakti. Posko Lebaran 1 di KPH mulai di buka tanggal 13 Juli 2015 sampai dengan 21 Juli 2015 dan Posko lebaran 2 di Cimanggu dibuka tanggal 10 Juli dan ditutup tanggal 25 Juli 2015’ tambahnya.

(Kom-PHt/Byb/Tofik)
Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015