Perhutani Banyumas Barat Silaturahmi Bersama Masyarakat

Dok. Kom-PHT/Byb Copyright@2015

Dok. Kom-PHT/Byb Copyright@2015

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (24/7) | Administratur Perhutani Banyumas Barat, Setiawan bersama Karyawan dan istri  mengadakan silaturahmi dengan Para Pengurus LMDH, Perwakilan mitra kerja Perhutani antara lain Penyadap, Blandong , Pesanggem dan tokoh masyarakat dalam acara hahl bi halal di kantor Perhutani Banyumas Barat. Jum’at.

“Bekerja adalah ibadah,  dalam beribadah kita harus ikhlas, pandai dan cerdas serta profesional sehingga akan membuahkan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan” papar Kepala Biro Produksi Divisi Regional Jawa Tengah,  Dwicahyono  yang turut hadir dalam acara ini.

Menurut Administratur Perhutani Banyumas Barat,  Setiawan menyatakan bahwa  momentum ini sangatlah tepat karena dapat menjalin hubungan timbal balik yang baik antara Perhutani dengan pekerja Hutan dan masyarakat desa hutan. Sehingga hutan-hutan kita yang tersebar dalam wilayah dapat terjaga keamanannya dan berproduksi dengan baik.

Selain itu Administratur juga memberikan Kenang-kenangan kepada lima orang Pensiunan Perhutani yang telah mengabdi pada perhutani yaitu, Waluyo (Mantan Kaur Umum), Sunarjo (Mantan Kaur SDM) dan Dalimi (Mantan Kasir), Bp. Mukmin Hartoyo (Mantan Asper) dan juga hadiah kepada Mandor Sadap   Sutrisno yang telah mencapai target.(Kom-Pht/Byb)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015