Perhutani Banyuwangi Selatan Santuni Anak Yatim

 

Dok.Kom-PHT/Bws  @2015

Dok.Kom-PHT/Bws @2015

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (10/7) | Administratur KPH Banyuwangi Selatan, Agus Santoso menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim di kantor Wakil Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan di area eks TPK Benculuk. Jum’at.

Agus Santoso mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bakti sosial kita terhadap masyarakat karena kita sebagai mahluk sosial harus dapat berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar

Acara Penyerahan santunan anak yatim dilaksanakan bersamaam dengan kegiatan Pembinaan Karyawan lingkup KPH Banyuwangi Selatan juga bertepatan didalam momentum bulan ramadhan.

Hal senada disampaikan oleh Mubaligh yang merupakan Da’i lokal setempat KH Mahrus Ali, Sag, menyantuni anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia karena Rosululloh sendiri adalah semenjak kcil seorang yatim piatu, akan tetapi beliau sangat suka membantu dan menyayangi serta sangat dekat dengan anak, maka dari itu kita selaku umatnya harus dapat mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad, SAW dan beliau menambahkan bahwa janganlah kita menjadi pendusta agama karena telah mentelantarkan anak yatim, jadi ayo kita sayangi dan bantu perhatikan kehidupan anak yatim agar kita selamat dunia akhrirat dan di hari akhir nanti kita akan dekat dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW. (Kom-PHT/BWS/Didk)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015