Perhutani Banyuwangi Selatan, Tokoh Agama dan HPK Halal Bihalal Bersama

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (25/7) | Dalam upaya membangun harmonisasi dan mempererat hubungan dengan tokoh agama dan Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK) Cabang Banyuwangi Perhutani, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi KPH Banyuwangi Selatan bersama mubaligh untuk halal bihalal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Rumah Dinas Administratur KPH banyuwangi Selatan, Sabtu.

Kegiatan ini kami laksanakan dalam upaya menjaga dan meningkatkan harmonisisasi hubungan dengan tokoh agama sekaligus pensiunan Perhutani” ungkap Administratur KPH Banyuwangi Selatan Agus Santoso saat membuka acara halal bihalal lingkup KPH Banyuwangi Selatan.

Agus Santoso mengajak kepada jajaranya agar tetap menjaga ukhuwah, kekompakan dan kebersamaan, terus kerja keras dan berlapang dada untuk saling memaafkan sesama rimbawan sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif.

Dihadapan 300 karyawan termasuk ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Perhutani Banyuwangi Selatan, salah satu tokoh agama yang sekaligus mubaligh di kota Banyuwangi KH Syaifudin Zuhri menyampaikan tuasiahnya yang mengajak insan rimbawan untuk menjadi figur karyawan yang berahlaqul karimah , jujur, peduli terhadap sesama dan selalu menjadi hamba yang pemaaf. Melalui momentun Idul Fitri yang bermakna kembali suci  yang memasuki hari ke 10 syawal untuk jaga kekompakan sinergitas sesama jajaran rimbawan, dan peduli terhadap sesama.

“Usai siraman rohani dilanjutkan dengan saling berjabat tangan sebagai tanda saling memaaafkan, tampak harmoni dan indah karena terlihat halal bihalal bersama yang ditengah-tengahnya ada Da’i selaku penyejuk jiwa dan beberapa anggota HPK, sungguh pemandangan yang sangat indah” ujar Agus Santoso. (Kom-Pht/Bws/Didik N.)

Copyright ©2015