Perhutani Blitar Gelar Pasar Murah BUMN, Sebar 500 Kupon Paket Sembako

Dok.Kom-PHT/Blt  @2015

Dok.Kom-PHT/Blt @2015

BLITAR, PERHUTANI (4/7) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar, hari ini menggelar pasar murah sinergi BUMN sebanyak 500 kupon berisi paket sembako murah tersebar untuk masyarakat kurang mampu.di Balai desa Plandirejo, Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.Sabtu.

“Kami menyebar 500 kupon paket sembako murah yang didistribusikan kepada masyarakat Desa Plandirejo dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Bakung,” Demikian disampaikan Administratur Perhutani KPH Blitar, Haris Suseno. Disela-sela aktifitasnya memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat mengurangi beban pengeluaran saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Adapun paket sembako yang diberikan berisi 2 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 5 Kg beras kualitas bagus, dan 8 bungkus Mie instan. Dalam satu paket yang diberikan seharga Rp.100.000,- namun masyarakat cukup membayarnya dengan harga Rp.50.000,-.

Sesuai dengan arahan dari Direktur Perhutani bahwa paket yang disebar kami jual dengan harga Rp.50.000,- saja dari harga aslinya Rp.100.000,-,” kata Haris Suseno sebagai Kepala Perhutani KPH Blitar.

Lebih lanjut, Haris Suseno mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar, Camat Bakung, Kades Plandirejo, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sido Rukun dan seluruh masyarakat Plandirejo, serta panitia dari Perhutani, sehingga kegiatan pasar murah ini dapat terlaksana dengan baik.

Pasar murah ini, diharapkan dapat terus dilakukan setiap tahun, dan kegiatan ini dilakukan untuk membantu keluarga yang tidak mampu sebagai tepat sasaran. ( Kom-PHT/Blt/ROMI)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015