Perhutani Blora Gelar Semarak Pasar Murah BUMN

Dok.Kom-PHT/Blr  @2015

Dok.Kom-PHT/Blr @2015

BLORA – PERHUTANI (4/7) | Perhutani Blora gelar pasar murah sinergi BUMN hari ini dengan 500 paket sembako di Balai Desa Sumberjo Kecamatan Japah Kabupaten Blora wilayah pangkuan LMDH Wono Lestari. Sabtu.

Kegiatan pasar murah Ramadhan 1436 H yang diadakan oleh Kementrian Badan Usaha Milik Negara bekerja sama dengan Perum Perhutani mengambil Tema “ SINERGI BUMN MEMBANGUN NEGERI “ di hadiri oleh Administratur Perhutani Blora Joko Sunarto dan segenap Muspika Kecamatan Japah serta melibatkan semua anggota LMDH Wono Lestari dan Pramuka Saka Wana Bhakti guna menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan pasar murah tersebut.

Masyarakat Desa Sumberjo sangat antusias dan berbondong bondong mendatangi Balai Desa tempat diadakanya kegiatan Pasar Murah yang dirasa sangat membatu sekali meringankan beban dalam membeli kebutuhan pokok, mengingat saat menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H harga harga kebutuhan pokok dirasa sangat mahal, sehingga dengan adanya pasar murah tersebut harga satu paket sembako dari nilai Rp. 100.000 ,- dijual ke masyarakat hanya sebesar Rp 50.000,- per satu paketnya.

Dari 500 paket sembako yang disediakan oleh panitia dalam waktu yang tidak lama sudah habis terjual semua dibeli oleh masyarakat. (Kom-PHT/Blr/Teguh)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015