Perhutani Cepu siapkan Survaillance Melalui audit internal

Dok.Kom-PHT/Cpu  @2015

Dok.Kom-PHT/Cpu @2015

CEPU, PERHUTANI (28/7) | Dalam rangka  persiapan semua bidang untuk menghadapi surveillance tahun ke IV Pengelolaan Hutan Lestari (PHL) pada Perhutani  Cepu, pihak manajemen melakukan internal audit per eviden selama dua hari tanggal 27 dan 28 Juli 2015. Sebagai auditor Wakil Adm. Cepu Selatan, Teguh Waluyo,  Wakil Adm. Cepu Utara, Agus Kusnandar dan Kasi Pengelolaan Sumber Daya hutan Perhutani Cepu  bertempat di Ruang sekretariat Pengelolaan Hutan Lestari (PHL) Perhutani  Cepu.

Administratur Perhutani  Cepu,  Endro Koesdijanto menghimbau kepada semua jajaran pimpinan dan PIC yang bertugas mempersiapkan hal-hal yang harus diselesaikan untuk menghadapi surveillance ke IV yang menurut informasi akan dilaksanakan tanggal 10 sampai dengan 12 Agustus 2015 betul-betul menyelesaikanya dan mempersiapkanya secara sungguh-sungguh agar hasil surveillance besok tidak ada lagi kekurangan.

Hari pertama internal audit dilakukan di sekretariat PHL KPH Cepu untuk mengecek kelengkapan dokumen administrasi semua eviden. Selanjutnya pada hari kedua selasa 28 Juli 2015 Auditor mengecek persiapan lapangan ke masing-masing BKPH yang ada dalam wilayah KPH Cepu.

Endro menambahkan apabila hasil audit menemui adaya beberapa hal yang masih kurang agar segera dipenuhi dalam waktu lebih kurang satu minggu sebelum surveillance dilakukan.

Wakil Adm. Cepu Selatan,  Teguh Waluyo selaku Ketua Kelompok Kerja PHL KPH Cepu merasa optimis bahwa KPH Cepu sudah siap untuk menghadapi surveillance PHL ke IV yang diperkirakan tanggal 10 sampai dengan 12 Agustus mendatang. Wakil Adm. Menharapkan agar semua jajaran pimpinan dan karyawan/ti KPH Cepu punya rasa peduli dan tanggungjawab untuk mendukung tercapainya hasil surveillance yang maksimal. (Kom-PHT/Cpu/Edy).

Copyright ©2015

Tags: ,