Pasar Murah BUMN Perhutani Garut di Banjarwangi

Dok.Kom-PHT/Grt  @2015

Dok.Kom-PHT/Grt @2015

GARUT, PERHUTANI (5/7) | Perhutani Garut gelar pasar murah ramadhan 1436H bertema Sinergi BUMN Membangun Negeri dengan menyediakan 500 paket sembako berisi minyak goreng,terigu, gula pasir. mie instan, sarden dan sirup di desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Paket sembako murah secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Divisi Regional Jabar & Banten, Ananda Antono dan Kepala Biro Perlindungan Hutan, Taufik kepada penerimanya.

Kepala Biro perlindungan Hutan, Taufik Hidayat menyatakan bahwa tujuan pasar murah yang diselenggarakan oleh Perum Perhutani Garut adalah sebagai bentuk keperdulian Perum Perhutani sebagai BUMN dalam membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah gejolak kenaikan harga sembako dan merupakan program dari pemerintah dalam ikut serta menstabilkan harga sembako yang sedang dalam kondisi naik. “Sembako ini sebetulnya dibeli dengan harga Rp. 100.000,- dijual sebesar Rp 50,000,- .” tambahnya.

Warga desa sangat antusias mengikuti pasar murah tersebut, terbukti dalam waktu kurang 3 jam, paket-paket tersebut habis terjual. Pada umumnya warga berharap kedepannya Perhutani Garut dapat melakukan kegiatan yang sama dengan jenis sembako yang lebih bervariatif dan adanya pasar murah dengan menyediakan pakaian.  Kom-PHT/Grt /Tisna

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Tags: