Perhutani Jatirogo Wujudkan Kepedulian Bersama Anak Yatim Piatu

Dok.Kom-PHT/Jtr   @2015

Dok.Kom-PHT/Jtr @2015

JATIROGO, PERHUTANI (1/7) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo bersama Polsek Jatirogo melakukan buka puasa bersama bersama 150 anak yatim piatu di masjid Almuhajirin KPH Jatirogo.

Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan solidaritas,kepedulian dan kebersamaan bersama anak yatim piatu dan masyarakat serta menjaga keharmonisan antara KPH Jatirogo dan staekholder khususnya Polsek Jatirogo. ” saya berharap KPH Jatirogo dan Polsek Jatirogo bisa saling bekerja sama dan saling bersinergi, terutama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera,mandiri dan menciptakan keamanan hutan yang kondusif ” terangnya.

Kapolsek Jatirogo, AKP Bambang Sugianto mengatakan bahwa acara berbuka bersama anak yatim piatu ini adalah sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian tanggung jawab sosial Perum Perhutani dan polisi terhadap sesama.

“Kita dalam kesempatan acara ini ingin berbagi kasih dengan anak yatim piatu serta meningkatkan tali silaturrahmi dengan anggota, muspika dan Perum Perhutani KPH Jatirogo.” tambahnya (Kom/Jtr).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015