Perhutani Kediri Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Darul Iman

Dok.Kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI,  PERHUTANI (11/7) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri memberikan bantuan pembangunan Masjid Darul Imam sebesar Rp. 15 Juta di Desa Besuki Kecamatan munjungan Kabupaten Trenggalek. Sabtu.

Desa yang terletak di pantai selatan ini merupakan Desa pangkuan hutan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kampak KPH Kediri, adalah merupakan Desa yang paling jauh atau boleh di bilang Kecamatan di Kabupaten Trenggalek yang paling susah medannya dan satu-satunya Kecamatan yang paling jauh dari perkotaan.

Acara dihadiri Muspika Kecamatan Munjungan, kepala Desa Besuki,serta Takmir Masjid dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Administratur Perhutani KPH Kediri, Maman Romantika mengatakan bahwa Atas nama Perum Perhutani menucapkan terimakasi atas kerja samanya rangka pelestarian hutan yang ada di pangkuan Desa Besuki ini, untuk selalu di jaga dan di lestarikan keberadaannya sehingga hutan yang ada di Desa besuki ini bisa betul-betul aman dalam pengelolaannya.

Camat Munjungan, Sahar Musyafak mengatakan terimakasih karena Perhutani Kediri masih memperhatikan masyarakat Desa Besuki Kecamatan Munjungan dalam rangka membantu pembangunan Masjid Darul Iman yang sangat jauh dari perkotaan ini.

Sahar juga mengatakan agar masyarakat Desa Besuki ikut menjaga kelestarian hutan karena hutan mamfaatnya bagi kita sangatlah penting disamping untuk menahan erosi juga untuk melindungi sumber-sumber mata air yang ada di Desa ini dan yang jelas kalau perum perhutani semakan jaya maka kembalinya masyarakat juga ikut sejahtera.(Kom-PHT/kdr/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015