Perhutani Kediri Bersama Polres Bagikan 1000 Paket Ta’jil

Dok.Kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI, PERHUTANI (12/7) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bersama Polres dan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Kabupaten Trenggalek bagikan 1000 paket ta’jil di Alun-alun Kota Trenggalek. Minggu.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan,acara yang di hadiri Administratur dan jajarannya juga di hadiri Waka Polres Trenggalek dan jajarannya serta ketua cabang PSHT Kabupaten trenggalek dan anggota kurang lebih 700 Orang.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika mengatakan bahwa selama ini Perum Perhutani telah menjalin kerja sama antara Polres dan PSHT dalam rangka meningkatkan bidang keamanan hutan.
“Ini merupakan bentuk pendekatan kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan dalam pengelolaan hutan yang ada di Kabupaten Trenggalek, dan harapan kedepannya kerja sama ini ditingkatkan terus karena pengelolaan hutan tanpa dibantu kelompok atau unsur-unsur masyarakat yang ada tidak mungkin menjadikan hutan sesuai harapan mengingat petugas perhutani sangat terbatas

Ketua cabang PSHT Kabupaten Trenggalek, Sigit Hari Basuki mengatakan bahwa Perum Perhutani dan Polres Trenggalek kedua-duanya merupakan mitra yang harmonis karena keduanya baik Perum Perhutani maupun Polres yang ada di Trenggalek ini sudah banyak yang mengikuti perguruan PSHT sehingga sudah sepantasnya kalau Perum Perhutani menjadikan suatu mitra kerja PSHT yang ada di Kabupaten Trenggalek ini. (Kom-PHT/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015