Perhutani Kendal siapkan Posko di Batang

Dok.Kom-PHT/Kdl  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdl @2015

KENDAL, PERHUTANI (10/7) | Perum Perhutani KPH Kendal menyiapkan Posko Simpatik Lebaran 2015 menyediakan produk-produk Perhutani, diantaranya Minyak Kayu Putih, Madu dan Kemasan Mineral Air Madu di Jalan Raya Kendal-Batang Jalur Pantura Petak 42 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Subah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Subah Perhutani Kendal, yang merupakan jalan utama Jakarta – Surabaya.

Administratur Perhutani Kendal, Sunarto, mengatakan bahwa Posko Simpatik Lebaran 2015 ini dibuka selama 24 jam, dengan petugas yang disiapkan secara bergantian juga melibatkan anggota Pramuka Saka Wanabhakti. ”Mudah-mudahan dengan upaya sederhana ini dapat berkenan di hati masyarakat khususnya pemudik dan keamanan hutan juga terjamin” tambahnya

Keberadaan Posko Simpatik tidak hanya memberikan informasi sekilas pengelolaan hutan KPH Kendal dan promosi produk-produk Perhutani saja, melainkan di Posko tersebut juga disediakan sarana kamar mandi (MCK), tempat duduk dan istirahat, sarana listrik untuk charge hand-phone, air minum dan air madu kemasan serta pijat refleksi gratis.

Salah satu pemudik asal Kota Bekasi tujuan Solo, Imron memberikan pesan dan kesan merasa puas dan nyaman serta pelayanan yang ramah dari petugas saat singgah di posko mudik lebaran 2015 Perum Perhutani KPH Kendal. (Kom-PHT/Kdl/Totok Kpy)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Tags: