Perhutani Pekalongan Barat Asuransikan Penyadap Getah Pinus

Dok.Kom-PHT/Pkb  @2015

Dok.Kom-PHT/Pkb @2015

PEKALONGAN BARAT – PERHUTANI (4/7) | “Penyadap diberikan Asuransi, yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi sebesar Rp. 10.000.000,- dan apabila mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di rumah diberikan asuransi sebesar Rp 5.000.000,-. Program ini sangat hebat , “ Ujar Kasi Produksi Non Kayu Divisi Regional Jawa Tengah, Lukiarto“ kepada ratusan penyadap Perhutani Pekalongan Barat yang hadir di Dukuh Tengah Desa Waru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes. Pernyataan itu di sampaikan saat menghadiri kegiatan tarawih keliling (Tarling) di RPH Telaga BKPH Bantarkawung KPH Pekalongan Barat tepatnya pada Jum’at (3/7)

Administratur Perhutani Pekalongan Barat, A. Fadjar Agung Susetyo menyampaikan tentang produksi getah. “ Pada saat ini getah di RPH Telaga BKPH Bantarkawung sampai dengan bulan Juni baru menyampai 43,90 % dari NPS 50 %, masih kekurangan 6,1 % maka perlu di adakan pembinaan dengan dikemas acara buka puasa bersama dan dilanjutkan Tarling, “ Paparnya”.

Administratur Perhutani Pekalongan Barat menyerahkan bantuan dari Perum Perhutani untuk masyarakat Dukuh Tengah Desa Waru berupa Uang sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah ) untuk masjid Nur Huda yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Waru Wastam Suganda, A.Md dan bantuan alat olah raga berupa Bola Volly dan Kaos yang diterima secara simbolis oleh Ketua Pemuda Desa Waru.

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015