Perum Perhutani dan PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa Tingkatkan Kerjasama Program Asuransi Jiwa Karyawan

MoU Perum Perhutani & Amanah GithaJAKARTA, PERHUTANI, (13/7) | Perum Perhutanidan PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha (Amanah Githa) melakukan kerjasama dalam program asuransi jiwa karyawan Perum Perhutani.Secara khusus program kerjasama ini mendukung program asuransi kecelakaan kerja karyawan yang salah satunya adalah asuransi kecelakaan pengunjung wisata Perum Perhutani.Kerjasama ini merupakan bagian dari sinergi Perhutani sebagai induk usaha Dana Pensiun Perhutani dengan Amanah Githa.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar dengan Direktur PT Asuransi Jiwa Amanahjiwa Giri Artha (Amanah Githa) Agung Jatmika Nurahsid di Gedung Menara 165, Jakarta, Senin (13/7).

Mustoha IskandarDirektur Utama Perum Perhutani menyatakan sinergi mencakup program asuransi bagi seluruh karyawan Perhutani, dan hal ini diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi 23.000 karyawan Perhutani

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perhutani terus berinovasi mengembangkan program-program kesejahteraan bagi karyawannya. Sinergi dengan Amanah Githa merupakan bagian dari upaya mengembangkan program-program kesejahteraan bagi karyawan sehingga diharapkan kinerja karyawan dapat lebih baik lagi”, ungkap Mustoha Iskandar, Direktur Utama Perhutani.

Sementara itu  Direktur Amanah Githa, Agung Jatmika Nurahsid mengaku sangat antusias dan berterimakasih kepada Perum Perhutani dan ESQ group yang telah memberikan amanahnya untuk mengelola program asuransi bagi karyawan Perum Perhutani dan ESQ Group serta alumni ESQ.

“Sinergi ini sangat penting bagi kami, dan tentunya dapat meningkatkan nilai tambah yang selama ini sudah diberikan kepada nasabah kami khususnya karyawan Perum Perhutani dan ESQ group serta Alumninya yang mencapai 1 juta alumni ” demikian Agung Jatmika Nursahid.

Artikel Terkait: