Pinsaka Wanabakti Perhutani Purwodadi Lantik Pengurus Dewan Saka

2015-7-3-Pwd-DIKLAT DEWAN SAKA WANABAKTIPURWODADI, PERHUTANI (3/7) | “Pemuda Indonesia adalah aset bangsa, keberadaannya harus selalu dibimbing dan diarahkan untuk hal-hal yang positif dan diberi bekal keterampilan untuk bekalnya di masa mendatang” Demikian disampaikan Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab 11-15 Grobogan, Ronny Merdyanto yang juga selaku Wakil Administratur Perhutani Purwodadi pada saat pelantikan dan pembekalan Dewan Satuan Karya Wanabakti masa bakti 2015-2017 di Pangkalan Perum Perhutani Purwodadi. Jumat.

Ronny melanjutkan sebagai wadah pendidikan dan pembinaan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat serta menambah pengalaman bagi Pramuka Penegak dan Pandega di bidang kehutanan, Satuan Karya Wanabakti harus memberikan keterampilan bagi anggotanya, oleh karena itu guna perencanaan dan pengelolaan yang baik.

Peserta mendapatkan materi tentang administrasi satuan (adminsat), kepemimpinan dan juga motivasi menjadi Saka Wanabakti yang handal. Para pemateri adalah purna Dewan Saka Wanabakti pangkalan Perum Perhutani Purwodadi.

Wakil Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya Wanabakti ( Mabisaka) Kwarcab 11 15 Grobogan yang juga Administratur Perum Perhutani Purwodadi, Damanhuri dalam pesannya bahwa Dewan Saka agar menjadi pemuda pelopor yang mencintai lingkungan dan pelestari hutan sehingga menjadi generasi muda yang sadar diri dan bisa dibanggakan.

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015