Polhutan Tasikmalaya Kawal Kelancaran Pengunjung Wana Wisata Galunggung

1. web  POLHUT SEDANG MENGAWAL PENGUNJUNG DI W GALUNGGUNG 15TASIKMALAYA, PERHUTANI (22/7) | Polisi Hutan (PolHutan) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya ikut mengawal kelancaran pengunjung yang datang ke Wana Wisata Galunggung dalam mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri/lebaran tahun 2015.

Koordinator Keamanan Perhutani Tasikmalaya,  Deden Yogi Nugraha menyampaikan bahwa pengawalan di Wana Wisata Galunggung oleh anggota Polhutan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, karena pelayan tersebut sangat perlu.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pol Hutan kata Deden, meliputi patroli dilingkungan wisata, menertibkan jalur jalan masuk dan keluar kendaraan roda 4 dan 2, memberikan informasi terhadap pengunjung terkait kondisi prasarana yang ada di wisata tersebut.

Deden Berharap bagi pengunjung yang datang ke wisata Galunggung ini dapat merasa puas dan berkesan dengan pelayanan yang dilakukan oleh para petugas wisata salah satunya oleh petugas Polhutan, sehingga kedepan pengunjung akan tertarik untuk kembali lagi. (Kom-PHT/Tsk/Asep JB)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015