Puncak Bintang Perhutani Bandung Utara Diserbu 100.000 Pengunjung

Picture1BANDUNG UTARA, PERHUTANI (8/7) |Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Barat Banten, Ellan Barlian didampingi Administratur KPH Bandung Utara, Wismo Tri Kancono memberikan doorprize kejutan berupa aneka produk Perhutani kepada Agus Rianto (35), warga Cijerah  Bandung sebagai pengunjung ke 100 ribu di lokasi wisata tersebut selama ramadhan, Rabu.

Warga Cijerah tersebut tidak menyangka jika kunjungannya ke Wana Wisata Puncak Bintang mendatangkan berkah.

“Ini surprise,  tidak menyangka saya bisa dapat hadiah. Dua kali saya berkunjung ke Puncak Bintang, karena menonton sinetron ‘Preman Pensiun’. Karenasaya lihat bagus jadi tertarik datang kesini,” jelas Agus.

Wismo Trikancono menyatakan bahwa animo masyarakat cukup tinggi,  meskipun baru pada September 2014, telah menarik perhatian pengunjung dari beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta bahkan dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera.

Daya tarik Puncak Bintang adalah pemandangan kota Bandung pada siang dan malam hari yang eksotis, keindahan matahari terbenam, pesona hutan pinus, dan fenomena geologi berupa Patahan Lembang yang aksesnya mudah. (Kom-PHT/Bdu/ Reni)

Editor: Soe

copyright©2015