Dirut Perhutani: Safari Ramadhan, Bangun Silaturahmi Antar Karyawan

Safari-RamadhanSURABAYA-PERHUTANI (3/7) | Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar melakukan kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka membangun silaturahmi antar karyawan di wilayah kerja Divisi Regional Jawa Timur, Surabaya, Jumat (3/7).

Dalam sambutannya, Mustoha menyampaikan bahwa dengan berpuasa, kinerja akan lebih efisien dan produktif.  “Namun, bila yang terjadi sebaliknya menandakan puasanya tidak berhasil ujarnya. Selain itu ia juga berpesan agar marilah bersama-sama mengasah hati. Supaya lebih tajam, lebih punya naluri dan berhati nurani” katanya.

Kepala Divisi Regional Jawa Timur, Andi Purwadi yang mendampingi Direktur Utama Perhutani mengakui bahwa  momentum Ramadhan justru menjadi spirit penyemangat dalam melaksanakan aktifitas pekerjaan dan tugas-tugasnya.

Acara silaturahmi Ramadhan juga dijadikan sarana berbagi kebahagiaan dengan  pemberian santunan berupa uang sebesar Rp. 8,5 Juta kepada 10 orang anak yatim dari Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya dan petugas kebersian lingkungan Kantor Divre Jatim. (Kom-Pht/Div/Patuh

Editor:

Copyright ©2015