Saka Wanabakti Perhutani Jatirogo Kukuhkan Anggota Baru dengan Bagi Tajil

Dok.Kom-PHT/Jtr  @2015

Dok.Kom-PHT/Jtr @2015

JATIROGO, PERHUTANI (11/7) | Pramuka Saka Wanabakti binaan Perum Perhutani Jatirogo membagikan takjil kepada pengguna sepeda motor, pengendara mobil dan pejalan kaki di depan kantor Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Jatirogo. Acara dilanjutkan buka puasa , taraweh bersama dan pengukuhan anggota baru Sakawanabakti dilanjutkan dengan sahur. Sabtu.

Pembina Saka Wanabakti Perum Perhutani Jatirogo, Dedi Sopiandi mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan . “Ada sekitar 150 paket takjil dibagikan berupa air mineral dan makanan ringan, ini merupakan wujud kepedulian dari Sakawanabakt Jatirogo kepada warga yang terlambat pulang kerumah dan tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah”. terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Administratur Kesatuan Pemangku Hutan KPH Jatirogo Achmad Basuki selaku Majelis Pembina Saka Wanabakti sangat bangga terhadap kegiatan yang dilakukan Sakawanabakti Jatirogo, karena kegiatan ini merupakan amalan kedua dari Tri Satya Saka Wanabakti yaitu “Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat”. Dan diharapkan kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya.(Kom-PHT/Jtr)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015