Pramuka Wanabakti Bojonegoro Gelar Ekspedisi Kayangan Api

2015-07-26 Ekspedisi Khayangan Api copy

Dok.Kom-PHT/Bjn@2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (26/7) | Dalam Rangka tindak lanjut dari musyawarah Saka Wanabakti Regional Barat di pangkalan Saka Wanabakti Perhutani KPH Madiun, Kapak Merah kegiatan temu saka jatuh pada Saka Wanabakti KPH Bojonegoro dan untuk tahun 2015 ini Saka Wanabakti Regional Barat gelar Halal Bihalal yang dikemas dalam acara Ekspedisi khayangan Api, Minggu.

Pinsaka Wanabakti KPH Bojonegoro, Kak Erwin yang juga selaku Administratur Perhutani Bojonegoro  dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Saka Wanabakti yang di gelar di wilayah KPH Bojonegoro ini di harapkan dapat mempererat silaturohmi dan memupuk rasa kebersamaan antara sesama anggota sehingga kedepan Wanabakti lebih eksis lagi dan tetap jaya.

Kegiatan Ekspedisi Khayangan Api di KPH Bojonegoro ini dihadiri oleh Saka Wanabakti dari KPH Mojokerto, Jombang, Ngajuk, Kediri, Padangan, Parengan, Jatirogo, Tuban dan Bojonegoro, adapun kegiatan yang dilaksanakan selain Halal Bihalal ada juga kegiatan flying fox, Rapling, Jelajah Hutan dari Bumi perkemahan persemaian Grogolan menuju Wana Wisata Khayangan Api dan materi Pembibitan di persemaian.

Tahun 2015 Kapak Merah Kegiatan Jatuh pada Saka Wanabakti Kediri dan diharapkan kedepan lebih banyak lagi yang mengikutinya. Kom – PHT/Bjn/Rafik.

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015